Jumat, 04 Mei 2012

Hello and Goodbye

Hai! sebenernya bingung mau judulin post ini apa..tapi gue coba buat nulis dulu deh.

Yep, sekarang umur gue 16 tahun mau jalan 17 ya bisa dibilang remaja lah. Sebagai remaja pada umumnya yang biasanya lagi 'suka-sukaan' sama orang haha dan gue mengalami itu -_-

Gue ketemu dia disekolah, dia kakak kelas gue...pertama lihat biasa aja gaada yang spesial atau istimewa. Waktu itu gue sama dia jadi panitia suatu acara entah kenapa darisitu udah beda aja. Gue tipe orang yang bodo amatan masalah yang kayak gitu gituan tp entah kenapa kalo sama dia itu beda seru aja gitu kalo bareng bareng sama dia haha.

Terus...gue sama dia saling mengenal, gue jd sering bareng2 gitu ngobrol2 dan sebagainya. Dia ngajarin gue banyaaaaaak hal dari yang tadinya gue gatau sekarang gue jadi tau. Dan yang paling istimewanya dia bawa gue untuk lebih dekat sama Tuhan. Dia baik banget, care, dan bisa jd contoh kakak yang baik. Intinya, gue bangga bgt sama dia.

Gue anggep dia kakak gue, jadi semuanya gue share ke dia.
Entah kenapa pada saat gue saat teduh atau doa malam, dia selalu ada dalam doa gue untuk kesehatan, study, kerjaan, keluarganya dia. Gue sendiri juga aneh bgt kenapa gue bs care banget sama dia.

Akhirnya dia lulus...gue sempet takut kalo dia sama gue bakalan lost contact tapi nyatanya sampe sekarang gue masih contact sama dia. Jelas banget gue bersyukur sama hal itu :)

Singkat cerita....
Gue ngerasa semuanya udah beda, gue ngerasa perasaan gue udah lebih dari sekedar partner atau adik-kakak. Gue sempet mikir salah gak sih gue punya perasaan kayak gini? secara gue sama dia udah kenal dan deket 1 setengah tahun. Gue mikir gue gak mau perasaan gue berlanjut dan akhirnya gue kecewa kalo saat dia udah punya pilihan dia sendiri.

Akhirnya, gue coba stop perasaan gue dgn cara mengalihkan semuanya
tapi belum lama gue coba buat stop gue dapet kabar kalo dia udah punya orang lain. Sakit banget rasanya bukannya lebay tapi emang serius gue kayak gak terima gitu...gue gakenal siapa cewenya itu tp yang gue tau sih cewenya itu smart banget, beda banget sama gue hehe.

Gue pernah baca statusnya dia nulis nama cewenya. Dan....gue nangis! parah banget deh emang harusnya gue gak boleh nangis...harusnya gue bahagia sama pilihannya...

Lalu, gue kecewa bgt sama dia. BANGET! gue ngerasa dia jahat banget tapi sebenernya gue tau dia sama sekali gak jahat. Dia gak bermaksud buat nyakitin gue. Guenya aja yang mungkin terlalu banyak berharap sm dia jadinya kayak gini...coba kalo dari dulu gue gak berharap sama dia mungkin kejadiannya gue gaakan sakit hati kayak gini.

Tapi gue percaya kok setiap kejadian itu untyk alasan yang baik, mungkin Tuhan izinin dia punya pacar supaya gue bisa menjauh dari dia dan ngelupain perasaan gue...yep, gue tau banget itu :''''')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar