Jumat, 15 Januari 2010

gossiiiip gossiiiip

whats up whats up meeen haha sok gaul deh gue.
heeem ini gue lagi nulis di warnet looh haha karena berhubung gue pulang cepet pas PM alhasil gue ke warnet sajalah bersama anak anak yang gila gila seperti mydecamous iniiih hihihi

mau nulis apaaah yaa? sebenarnya sangat bingung banget mau nulis apa. tentang gossip gossip ajaaa yuuuuk
gossip yang lagi hangat gue bicarakan yaa gossip nya ka vidi sama ka allysa haha vidies nih emang pada ribut soal itu guys.
gue sendiri juga seneng loooh nge gosipin hal ini sama anak anak vidies. pasalnya nih yaa "punya pacar" itu adalah impian dan resolusi nya ka vidi di tahun 2010 ini.

berawal dari update mereka di twitter yang kata anak vidies "cukup mencurigakan" alhasil pada ribut dan tuh anak vidies di twitter haha seruuuu :)


klo secara gue pribadi sih, gue setuju setuju aja, seneng seneng aja kalo emang mereka beneran (vidies yang setuju beri tepuk tangaaaan :D) asalkan sikap dia ke "kita" itu gak berubah. masih tetep ramah, masih tetep mau ketemu sama vidies dan klo buat vidies yang pasti pengen kalo ka vidi itu bahagia ye gak vidies?

oiyah, selama gossip ini berlangsung dan beredar, ga sedikit dari vidies dan fans ka vidi yang lain nya itu pada ga setuju. why? banyak banyak banget deh alesan nya. ada yang bilang ga cocok, ada yang bilang takut ka vidi berubah, ada yang bilang takut lebih mentingin pacaran sama karier dan vidies.

jangan takuuut guys, mari kita percaya sajaaah sama idola kita aku yakin idola kita itu pasti bisa memberikan yang terbaik buat semuanya okaaay? :)
haha ka vidiiii, ka vidiiii ada ada aja deh kamu kak, si papap gue satu ini (sebutan buat ka vidi dari gankgaje) 

kemaren pas digosipin di insert trans TV gue JUJUR ketawa ketawa sendiri looh haha apalagi yang kavidi malu malu kucing bicarain tentang pacaran nya dulu haha. tapi untuk soal gossip yang ini belum ada yang berani mengemukakan di media nih temen temen hueeee padahal aku nunggu nunggu mereka bicara loooh haha.

semoga kabar ini cepet terbuka yaah dan aku harap apa paun keputusan ka vidi kita coba ikhlas dan kita harus ikut bahagia dengan apa yang dipilih sama idola kita. ayoo vidies harus kompaaak dooong hehe okeeeh okeeeh? hehehe :)

3 komentar:

  1. iyah tuh yaa ka vd gamau ngaku mulu ih sebeeel -.- sebenrnya aku gak setuju sih sama allysa si ka vd nya, sombong -.- nyebeliiin . uhuhuh

    BalasHapus
  2. hehe, awalnya juga aku kurang setuju mel. takut ka vidi jadi sombong. tapi akhir akhir nya yaa setuju setuju ajaah hehehe

    BalasHapus
  3. iya juga sih cer aku setuju2 aja orang urusan dia ini tapi nanti dia jadi sombong uhuhu sedih ah

    BalasHapus