Jumat, 01 Januari 2010

HAPPY NEW YEAAAAAAR :D

Halo teman teman semuaaaa. akhirnya bisa nge posting lagi nih soalnya daritadi emang lagi males banget nulis. tapi setelah di pertimbangkan yaa akhirnya nulis juga haha (read : ngetik)

oiya, pertama tama gue ngucapin Happy New Yeaaaar buat kalian semua. semoga di tahun 2010 ini menjadi tahun yg penuh senyuman, penuh kebahagian dan menjadi tahun keberuntungan buat kalian semua. Amiiin!

hmm bagaimana nih pesta tahun baru kalian? menarik, asik, membosankan, atau biasa aja seperti hari hari biasa? semoga menyenangkan yaa. kalo dari gue pribadi sih tahun baru kali ini ngga seperti tahun baru yang lalu. ngga seperti tahun lalu dalam arti kurang meriah seperti tahun lalu.

diawali dengan nyokap yg pulang jam setengah 11 malem, abis mandi nyokap malah langsung tidur! hadeeeh~ cuma tinggal kakak gue, adek gue yg masih melek. tapi satu jam kemudian adek gue pun menyusul tidur -_-

dan akhirnya, karena gue gamau pesta tahun baru cuma ngeliat di tv, gue keluar. berharap ada yang menarik diluar.
ada sih yang menarik yaitu bunyi PETASAN yg jedaar jedeer!


 
                                              liat nih, rumah gue suram banget kaaan?


oiya, cerita tentang petasan nih, gue gak pernah main petasan loooh haha believe it or not, tapi emang bener gue gak pernah main petasan. klo tahun baru lalu sih gue cuma nyalain kembang api hahah suram banget yaaa gue. tapi sejujurnya gue emang takut sama namanya petasan. lagijuga nyokap ga pernah beliin gue petasan. beliin kembang api pun itu gue harus ngerengek dulu hahah

okaaay, segitu aja dulu tentang petasan nya.
kembali lagi ke topik semula.
karena #jujur gue ga punya temen main dirumah, alhasil gue kerumah nenek gue yang berada dekaaaaaat sekali........DEPAN RUMAH!!

gue kesana, gue panggil nenek gue, gaada yg nyahut. pas gue masuk ternyata NENEK GUE JUGA LAGI TIDUR! oh my -__- begitu sepinya tahun baru kali ini :(

yaudah laah gue menghibur diri aja nonton tv sambil makan apa aja yg ada disitu hahah. hmm gue nonton RCTI klo gasalah.
waktu udah menunjukkan jam setengah 12 malam. gue masih nongkrong nonton tv.

tiba tiba mujizat dateng, NENEK GUE BANGUUUN!! HORAAAAAAAAY :D
nenek gue duduk (yaiyalah), liatin gue (naksir? ga mungkin!), langsung bilang "gak niup terompet li?" (GUBRAAAAAAAAAAK!!)
gue : "gak ahh lili kan udah gede"
nenek : "emang kenapa kalo udah gede?"
gue : "kalo udah gede yaa gak mau main terompet lagi. lagipula para anak kecil di luar udah pada tidur"
Kan ga lucu yaa kalo pas tahun baru rumah gue berisik sendiri sama terompet tiupan gue -_-

akhirnya nenek gue keluar. gue kirain mau nyiram bunga, tapi ternyata engga. dia mau liat petasan. okaaay gue ikut :)
gue liat petasan yang lagi jedar jeder itu, indah bangeeeeeeeeet :)


                                                                  kaya hujan merah yaa (emang ada?)

nah, udah tinggal 8menit lagi tuh tahun barunya. gue buka twitter udah pada bilang "happy new year" yaudah gue ikutan hahaha. setelah itu, gue liat petasan warna merah tapi dia itu melayang gitu ga meledak ledak tapi bagus loooh mau liat? niiiih..........





                                                  ada yg tau ini namanya petasan apa??


3........2...........1............HAPPY NEW YEAAAAAAAAAAAAAAR!!!!!!!!
yeeeeeeeee udah jam 12 teng teng. udah tanggal 1 doong berarti dan itu artinya kita memasuki tahun 2010 (plok plok plok..)
engga terasa ya temen temen, udah masuk 2010 aja. rasa rasanya baruuuuu gitu gue tahun baruan 2009. baruuu aja masuk kelas 8 huaaa bener bener ga terasa.

selanjutnya gue masuk laah kerumah setelah melihat pesta kembang api itu. huaaah ngantuk juga sih sebenernya heheh
gue buka twitter JREEENG! home penuh dengan ucapan tahun baru. begitu juga dengan inbox replies gue hahaha. twitter hebooooh!

sekian deeeh yaa cerita gue tentang tahun baru gue. bagaimana dengan tahun baru kalian? share disini yuuuuk ;) dan sekali lagi HAAPY NEW YEAR BUAT KALIAN SEMUAAAAA :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar