Jumat, 05 Agustus 2011

LOVELIFE? -_-

Kata orang, "ketika lo menyayangi seseorang. lo akan membawa orang itu dalam doa lo" ada benernya juga sih...
Gue lebih memilih untuk menunjukkan rasa 'care' gue itu dengan cara mendoakan dia daripada menyatakan cinta atau hal hal norak lainnya yang bisa membuat gue enek. 


- Ketika orang orang galau di twitter, gue lebih memilih untuk ambil waktu doa gue dan mulai curhat sama Tuhan apa yang gue rasakan. Kegelisahan gue. Emang twitter bisa jawab apa? Apakah dengan lo curhat di twitter lo akan mendapatkan ketenangan? Tapi ketika lo curhat sama Tuhan, Dia akan kasih jawaban. Gak percaya? Yukk mari di coba.


- Menurut gue, gak penting banget men-share-kan tentang 'lovelife' lo di status status. Apalagi kalo itu udah sampe yang kata2nya yang membuat orang menganggap lo seperti orang yang gak laku. Hey, wake up! waktu lo di dunia emang buat tuh cowok doang? Banyak hal yang lebih berguna selain mikirin tuh cowok yang ngelirik lo aja gak pernah (maaf pedes omongannya) tapi ini fakta, gue banyak banget liat ababil2 sekarang nulis status panjang banget ternyata isinya dia nangis ditinggal pacar. blah! Kasian amat tuh tangan disuruh ketik panjang2 tp isinya ngga membangun.


- Kalo lo bilang "Gue gak pernah bisa sempurna di mata dia!" (cowok/cewek yg di suka) sekarang gue tanya sama lo, emang kalo lo udah sempurna di matanya dia kenapa? Manusia itu gapernah puas, kalo dia bilang lo adalah orang yang sempurna bagi dia, gak menutup kemungkinan dia akan bilang itu ke orang lain. Lo giliran mau dilihat sempurna di mata doi aja getol! Tapi giliran mau sempurna di mata Tuhan lo bodoamat! Buat apaan? Tapi lihat, ada satu yang selalu melihat lo berharga dan mulia. Ada satu pribadi yang gaakan meninggalkan lo dan membenci lo ketika lo pergi ninggalin dia. Tau gak siapa? Jawabannya ngga susah! kalo lo mau tau jawabannya, mulai dari sekarang lo ambil waktu sendiri lo, lo berdoa, lo datang sama Tuhan. Dan lo akan lihat....siapa yang paling mencintai lo tulus dan menganggap lo berharga dan mulia :)


- Tuhan akan kasih apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan. Yang kita inginkan, ngga selalu apa yang kita butuhkan tapi Tuhan tau apa yang kita butuhkan itu. Terkadang, kita merasa jengkel Tuhan ngga kasih apa yang kita pengen atau berbanding terbalik sm apa yang kita harapkan. Tapi lihat guys, lo akan merasa terkagum-kagum sama hal itu. Kalo lo percaya sama kuasa Tuhan, ketika Tuhan tidak memberikan hal yang kita inginkan itu, lo akan mengatakan 'Thanks God' karna lo mengalami hal hal baik dari kejadian2 yang Tuhan berikan.


So..........what? gue rasa kalian udah cukup besar untuk menentukan langkah apa yang kalian ambil. Sebenernya, pilihannya cuma 2. 


Lo mau tetap diam, galau, dan berusaha sempurna 'hanya' di mata doi yang bisa saja mengecewakan lo dan membuat lo sakit hati


atau


Lo tinggalin kegalauan lo, lo lebih dekat lagi sama Tuhan dan mendapatkan berkat2 Tuhan sehingga kehidupan lovelife lo pun, lo gaakan salah pilih ketika lo membawanya dalam doa lo. Karna seperti yang kita ketahui, Tuhan itu gak pernah salah, Tuhan gak pernah gagal. Dia bekerja untuk kebaikan kita melaluii kejadian2 dalam hidup kita.




Sebenarnya, gaada masalah yang paling berat di dunia ini. Ini cuma tentang bagaimana kita menanggapinya dan menghadapi masalah tersebut. Kalau kalian berfikir masalah itu yang ada 'berat banget, terlalu berat" tanpa cari jalan keluar dan tanpa doa. Lo akan selalu berkutat sama masalah itu tanpa mau berusaha. 


Ayo guys! jangan jadi kayak ababil yang gak laku deh. Masa depan lo masih panjang. Emang kalo lo cuman mikirin doi dan galau2an itu akan mengubahkan hidup lo ya? think twice guys!




-CHERRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar