Selasa, 27 Desember 2011

Copy Cat?!

Apa sih arti dari copy cat? Setau gue copy cat itu adalah orang yang ngikutin apa yang kita lakukan. Misalkan kayak gaya, kebiasaan, pakaian, kesukaan. Gue kemaren baru nemu orang yang bener-bener copy banget (gue gak mau bilang dia copy-'cat' karna dia bukan kucing) nah jadi orang ini bener bener ngikutin seseorang yang kebetulan gue kenal orangnya. Pertamanya, dia ngikutin gaya foto hmm its okay lah belum terlalu jadi permasalahan yang besar hanya gaya foto kok.
Tapi lama kelamaan dia ngikutin semua-muanya men dan gue kaget dia copy-paste tweet temen gue ini jd tweetnya dia hahaha its so funny, broh.
Lalu gue mikir apa ya maunya si tukang copy ini? Gue jd mikir lagi apa yang gue lakukan kalo misalkan ada yg copy tweet gue, atau copy apapun dari gue :/
Tapi menurut gue setiap orang punya ciri khas masing-masing, kelebihan-kekurangan masing-masing, dan caranya masing-masing. 
Orang yang biasanya tukang 'copy' dia susah nemuin jati dirinya, bisa karna dia minder, atau lebih parahnya lagi dia pengen jadi seperti orang yang di copy nya itu.
Banyak alasan sebenernya buat orang-orang kayak gitu. Setiap orang sih punya alasannya sendiri ya guys :)


So buat orang yang emang suka 'copy' please kalian berharga kok, kalian punya ciri khas masing masing yang gaada di diri orang lain. Jangan merasa minder atau merasa kalian berkekurangan. Setiap orang Tuhan ciptakan punya purpose tertentu yang gabisa dipenuhi sama orang lain :) 
Never be afraid to be yourself. Remember an original is worth more than a copy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar