Selasa, 22 Desember 2009

Hari Hari Cherry :D

Sebenernya hari hari gue emang biasa aja yaa. tapi gue bahagia sangat sangat bahagia dengan kehidupan gue ini, hari hari gue yang diisi bersama keluarga, mydecamous (ciee punya gank), dan teman teman yang lain nya. gue itu kalo udah sama mereka diatas pasti lupa sama semua masalah masalah yang ada entah itu lovelife atau apalah, kalo udah bersama mereka, ketemu mereka, pasti masalah masalah yang lain nya terlupakan.


seneng banget kalo udah sama mereka kaya nya dunia ini cuma milik kita aja gitu (kaya orang pacaran aja deh) kalo sama myDecamous itu biasanya kita ngeluarin toa (pengeras suara) masing masing dari mulut kita. udah langganan deh dimarahin orang orang setempat kalo kita lagi bercanda di tempat umum. kita itu punya toa' yang gak biasa. orang orang sekolah aja manggil kita (terutama gue) TOA' MASJID ckckck dunia ini kejam memang!


kalo sama keluarga, biasanya ketawa ketawa diruang tamu. kalo keluar yaa paling ke mall pas hari sabtu/minggu. dan disini, dirumah ini sepertinya gue yang paling bloon, paling lemot, paling gabisa bahasa inggris, DLL nya dari antara nyokap dan kakak gue. Kalo mereka berdua lagi ngomong, gue rasa gue merasa terasingkan (jiaaahelaaah) cz mereka kalo ngomong pasti tentang artis artis luar negri gitu yaa kan tau sendiri pengetahuan gue tentang artis luar itu sangat minim.
tapi jangan anggap remeh kalo masalah artis dalem negri beeeh..
dan gue itu selalu jadi bahan bercandaan haha bener bener deeh sengsara banget kalo udah jadi bahan ketawaan haha tapi gue nya juga ikutan ketawa diatas kebodohan gue sendiri ckck
tapi itu gajadi masalah besar buat gue. gapapa kalo gue jadi bahan ketawaan, jadi bahan ejekan yang penting mereka sayang gue dan gue juga sayang mereka dan yang paling penting gue bisa ketawa lebaaaaaaaaar :D!


kalo masalh lovelife gue hmm hmmm menyakitkan memang nih lovelife gue haha
gue suka sama orang udah 3 tahun. tapi orang ini gapernah respon gue. kalo nyuekin sih iya hadeeeh~ orang itu tau kalo misalkan gue suka sama dia dari gue kelas 7 sampe gue kelas 9 sekarang ini. yaa tetep aja daah tuh orang hatinya kaya batu gapernah ngerti gue.


ok, segitu aja deeh yaa tentang lovelife haha males euy gue nulis tentang si dia bikin kesela wakakakaka.
oiya, salah satu hobi gue itu SHOPPING dan gue sangat sangat boros dalam hal mengeluarkan duit untuk membeli sesuatu. sering banget diomelin nyokap karena gue sangatlah boros mengeluarkan uang untuk hal hal yang ga penting (bukan negatif loooh yaaaaaaa hehe)
waktu itu pernah gue menghabiskan 100.000 untuk 1 hari. gue dengan enaknya bela beli blablabla dan pada saat gue liat dompet gue
JRENG JRENG! cuma tersisa bon dan ongkos untuk pulang kerumah! sumpah! liatnya shock abiiiis. gue liat di tangan gue, gue bawa barang barang gue dikit tapi kenapa duit gue bisa langsung abis gini yaaa?
masa iya ada tuyul tiba2 ngerogoh saku gue ngambil duitnya?! GA MUNGKIN! hmm gue inget2 lagi tuh duit gue pakin buat apa aja. dan yaaak terjawab sudah, gue beli makanan yang langsung gue makan detik itu juga. hmm baru sadar deeh gue ternyata boros banget


gak hanya urusan duit aja tapi juga urusan pulsa. pernah menghabiskan pulsa 20.000 dalam waktu 2 hari. GOKIL! entah itu operatornya yang abal atau gue nya yg gabisa jaga pulsa hmm tanda tanya besar sampai sekarang.


dan satu lagi gue sangat mengidolakan vidi aldiano :) hmm pengen bikin cerita tentang vidi aaaaah huahua ter obsesi banget kayanya gue sama si pidi (bahasa nenek gue, pidi) tuhh haha
vidi is number one deeh gue itu pengen banget ketemu dia tiap hari (woilah!) haha ckck


segini aja deh dulu untuk pertama kalinya hehe
*thank youuuuuu, muaah muaaah *



Tidak ada komentar:

Posting Komentar