Selasa, 22 Desember 2009

Oh Holidays

Liburan kali ini kayanya membosankan yaa. mall tempat biasa gue nongkrong , nonton dan jalan jalan itu lagi kebakaran. entah samapi kapan buka kembali padahal gue cuma punya waktu 2 minggu untuk bisa bebas kaya gini. nanti setelah bulan januari sepertinya gue gaakan pernah bisa main main lagi semua nya disibukkan oleh belajar, les dan blablabla. huaaaaah sangat membosankan pastinya! tapi yaa mau gimana lagi atuh maret aja itu udah UN bener bener daaah ini dikit banget waktu buat main main nya.


temen temen gue pas sebelum liburan udah janjian buat liburan bareng dan pas tahun baru itu pada mau nginep dan bakar bakaran (bukan bakar rumah) tapi apaaaa?? liburan bareng mereka cuma pas kemaren doang itu berenang bareng itu juga gank gue kaga lengkap hadeeeeh~ malesin banget deeh ini liburan.
gue pengen nonton avatar tapi mall kesayangan gue tutup, pengen jalan jalan sama mama dan keluarga tapi mama kerja, pengen liburan sama temen temen tapi entah laaah susah banget diajakin nya, mau jalan sama pacar tapi gapunya pacar hadeeeeh sengsara amet idup gua.


yang bisa gue lakukan di liburan ini yaaa nonton, makan, tidur, main komputer, OL, main Sims, udah itu doang seterusnya samapai liburan ini habis.
aaaah pengen rasanya gue pergi dari rumah, jalan jalan ke PIM sendiri gitu huaa tapi gaakan pernah dibolehin. paling kalo di bolehin juga ke junction doang!
aduuuh siapapun gitu kek ajakain gue jalan, bosen mampus nih disini! gaada yang bisa diharapkan apa yaaa??


jangan sampe liburan terakhir gue ini adalah liburan yang paling membosankan yang pernah gue alamin di hidup gue ini. huaaa JANGAN SAMPE daah!
semoga nanti nyokap ngajakin kemana kek gitu. atau temen temen pada ajakin pergi gituuu ckckck
Amiiin :)


semoga kalian senang dengan liburan kalian yaaa, gak seperti gue yang kaya nya membosankan liburan kali ini ckck
have a nice holidays, guys :)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar